Sebelumnya mohon ijin Moderator untuk diloloskan.

Saat ini saya membutuhkan programmer freelancer untuk pembuatan aplikasi
disebuah perusahaan yang saya handle.

Aplikasi berupa :

1. Aplikasi Toko / Store untuk penjualan. ( barang jadi )
2. Gudang untuk Stock barang ( raw material )
3. Produksi
4. Finance ( sampe lap.Keuangan )
5. HR ( sistem perekrutan - penggajian )
6. Pengiriman barang ( delivery system )

Kondisi :

1. Sistem aplikasi akan dibuat secara bertahap ( per modulĀ  jadi tidak harus
langsung jadi sekaligus )
2. Konsep dari pihak kami ( perusahaan atau saya ) tapi programmer
dipersilahkan jika ingin menuangkan sebuah konsep.
3. Karena aplikasi dituang dari kebiasaan ( apa yg terjadi dilapangan ) ke
sebuah program, maka dituntut kesabaran, ketelatenan untuk mau sama2
mempelajari kondisi bisnis proses yg terjadi.
4. Karena sifatnya ini kerjasama jangka panjang maka saya sangat mengharapkan
pihak yang bisa dipercaya, berdedikasi, dan bertanggung jawab.

Untuk lebih detailnya maka bagi pihak2 yang tertarik bisa menghubungi saya
melalui email ini Japri saja biar tidak mengganggu yg lain atau di HP 0813 9897
3277 / 021 23707776

Best regard's

~ Joe Sip ~