Saya ada juga menggunakan WRT 54GL baik di kantor juga di rumah dan
tidak mengalami putus-putus
Jika mengalami putus-putus biasany disebabkan oleh :
1. Jarak antara Acces point dengan client / laptop terhalang / terlalu
jauh sehingga tidak tercover dengan baik, solusi pastikan tidak ada
penghalang dan tidak terlalu jauh dari client
2. Setau saya Acces point seperti WRT 54GL memiliki beban maks berapa
jumlah client yang bisa ditangani, kalau kelebihan yang putus-putus /
ngedrop. Solusi coba perhatikan berapa jumlah client yang ditangani
3. Kadang bisa juga Interferensi, jika ada lebih dari 1 Acces point
memiliki frekw yang sama, solusinya jangan sampai sama
4. Bisa juga karena Virus / Trojan di salah satu client sehingga membuat
load Jaringan tinggi

Itu pengalaman saya selama menggunakan Wifi  baik di kantor maupun di
rumah, semoga membantu