Maaf, disundul lagi.. mohon bantuannya :)

Salam kenal kakak-kakak dan rekan-rekan milis IT-Center

Perkenalkan, saya rizqi, saat ini mahasiswa semester akhir di Fakultas Ilmu
Komputer Universitas Indonesia.
Saat ini saya sedang melaksanakan tugas akhir / skripsi dengan topik tentang
pelaksanaan green IT di Indonesia.Tujuan dari survey ini adalah untuk
memberikan gambaran tentang pelaksanaan Green IT pada industri di Indonesia.
Nah, saat ini skripsinya sedang berada dalam tahap pengumpulan data melalui
survey terhadap IT workers* *mengenai pelaksanaan Green IT di organisasinya.

Survey ini merupakan survey berkaitan dengan Green IT, serta peranan IT
dalam usaha melakukan efisiensi energi dan mengurangi dampak negatif bisnis
terhadap lingkungan. Secara umum, Green IT merupakan tata kelola IT yang
bertujuan untuk meningkatkan efisiensi serta mengurangi dampak negatif IT
dan proses bisnis terhadap lingkungan. Desain survey ini dibuat berdasarkan
Model G-Readiness yang diciptakan oleh Prof. Alemayehu Molla, Ph.D dari RMIT
University, Australia.

Mohon bantuan partisipasi kakak2 untuk mengisi survey ini (pengisiannya
mungkin memakan waktu 10-15 menit). Saya ucapkan terima kasih yang
sebesar-besarnya atas bantuan yang anda berikan.

Link survey :
http://www.kwiksurveys.com?s=INIIFO_a7410955<http://www.kwiksurveys.com/?s=INIIFO_a7410955>

Regards,
Rizqi Teguh S.H