http://www.kaskus.us/showthread.php?p=378501205#post378501205

saya copas dari kaskus

"ane cuma mw berbagi pengalaman aj, maaf kalo udh ad yg jelasin ky gini jg.
ane dulu baca" di threat pak bambang, udh lama sekali.

pertanyaan yang sering saya jumpai disini adalah *knp batrai saya tidak
bisa di chage sampai 100%???*
kalo dari saran yg saya terima, caranya pakai batrai kira" sampai 80%
setelah itu matikan laptop dan charge selama 2 jam setelah batrai full.

saya lakukan cara itu, efektif menambah 1% full batrai stiap x di
lakukan. batrai saya yg sebelumnya 95% sudah full, setelah melakukan
cara di atas bertambah menjadi 96% dan saya melakukan itu terus sampai
sekarang sudah menjadi 100% lagi. hanya itu yang bisa saya bantu "