lebih detainya bgne

aku punya 2 domain 1 hosting
www.multiartvip.com dan www.pulsamusik.com

www.multiartvip.com itu aku pakai wp admin di wordpress dan multiartvip.com itu
yang aku mau pindahin ke pulsamusik.com.

aku dach coba masuk ke masing masing cpanel nya aku download/copy file
multiartvip.com dan aku pindahin ke pulsamusik.com

proses pemindahan nya itu memang ga ada masalah gan sepintas terlihat berhasil
tapi setelah selesai aku pindahin file nya ke pulsamusik.com aku coba test buka
di mozila aku ketik alamat nya pulsamusik.com
keluarlah home dari pulsamusik.com. pas aku klik link about nya ternyata URL /
alamatnya berubah menjadi multiartvip.com/about
seharusnya kan pulsamusik.com/about

kok bisa bgtu ya gan?

apa aku harus ganti alamat juga di wp admin nya?
tapi aku coba login wp admin multiartvip.com keluarlah dasboard nya
aku langsung menuju seting dan merubah URL nya jadi http/www.pulsamusik.com
tapi
setelah aku ganti tiba" aku kelauar dari dasboard dan ketika aku masuk lagi itu
ga bisa lagi login.

tolong kasih tau gan ya
step by step dan secar detail para again
terima kasih