Dear all,
Dikantor saya ada suatu aplikasi u/ program akunting; kebetulan kemarin baru
dapat update dari vendor aplikasi tsb untuk melakukan patch pada salah satu
menu didalamnya (.exe file) supaya dapat menggunakan fitur terbaru dari
program tsb. Vendor tsb mengirimkan file patch tsb dalam bentuk .exe file
dan juga cara menjalankan patch tsb.

Setelah saya coba nge-patch file .exe tsb terdapat pesan kesalahan yang
intinya proses patching gagal - ternyata pada komputer orang akunting tsb
ber-O/S Win 7 Pro 64-bit; sementara ketika saya coba menjalankan proses
patching tsb di Windows XP SP3 proses itu berjalan sukses. Saya belum coba
menjalankan patching tsb pada Win 7 Pro 32-bit

Saat ini saya sedang mencoba menghubungi pihak vendor karena di manual
guide-nya tidak terdapat step-by-step u/ patching di O/S yang 64-bit
(aneh??)

Kira2 masalahnya ada dimana ya? Sekedar informasi, proteksi pada drive C:\
di komputer ber-O/S Win 7 Pro 64-bit sudah saya disable.

Mohon pencerahannya.