From: "blackhole551" <wtk...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 26 Apr 2011 09:10:26
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Re: Masalah Wifi di kantor

Menyambung permasalahan wifi kebetulan juga saya akhir2 ini mengalami masalah
serupa, sebelumnya memang pake wireless router yg soho. Terakhir wirelessnya
limited terus, awal2 msh bisa normal abis direstart akhirnya ngga mau lagi
terus aja limited. Ganti merk 3com tipenya lupa sama aja begitu setelah setahun
lebih pemakaian dan nyala terus 24 jam. Tadi ada yg nyaranin pake belkin. Tapi
saya masih ragu ngajuinnya, mungkin ada teman yg bisa share kira2 wireless
router merk dan model apa yg kira2 wireless cukup kuat utk pemakaian seperti yg
sudah saya utarakan di atas.

Terima kasih banyak sebelumnya.