dear rekan2 it smuanya...
saya mau nanya ne...beberapa hari yang lalu...teman kantor saya mengirim file
gambar berupa cad ke email saya (biasanya juga kami selalu kirim2an
email)....ada 2 file...yang satu terkirim...yang satu nya lagi gak sampai ke
email saya ..gak tau kenapa...

nah...saya coba balas ke email teman saya tsb..untuk menanyakan kenapa
lampirannya cuma 1 file doank...rencana mau nanya gtu...eh tiba2 bukan balasan
dari teman saya yang muncul...tapi mailer daemon...yang mengatakan bahwa

"Sorry, we were unable to deliver your message to the following address.

<ali.harahap@xxxxxxx>:
Remote host said: 554 5.7.1 Service unavailable; Client host [115.178.12.208]
blocked using bl.spamcop.net; Blocked - see
http://www.spamcop.net/bl.shtml?115.178.12.208 [RCPT_TO]"

nah saya bingung...ini kenapa ya....???sampai skrg saya gak bisa lagi ngirim
email ke teman saya ini...
saya rasa mungkin email teman saya ini dianggap spam dan di block oleh
yahoo...sehingga saya tidak bisa lagi mengirim mail ke dia..dan dia juga setiap
ngirim mail ke saya bisa, tapi lampiran tidak muncul...huuhhhh...~_~"

ada yang tau gak ini karena apa..??dan bagaimana penyelesaiannya agar saya bisa
berhub lagi dengan teman saya tsb lewat mail.

Thanks,
Best Regards,
RAHMAT HARAHAP