ntuk PP sekarang tidak bisa lagi verify lewat bank lokal.. makek CC lokal
pun di limit... saya kemaren makek VCC harga 70rbu... hasilnya sama.. paling
bisa di pakek sebentar... cma 1 blan doang.. skr uang saya di PP di limit..
dan ada rekomendasi teman, makek VCC US.. harganya agaak mahal... makanya
ane mau cari itu juga... mana tau ada rekomendasi juga... :D

nuwun.. :D

2011/5/3 <webcrea...@yahoo.com>

> Aduh jd malu di tanyain nama hehe..
>
> Acc bank yg sy gunakan bca.apakah bs tuk verifikasinya ?
>
> Rgds,
> Akbar
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

*T'Lab*
Technology Open Source Laboratory
web: http://tlab.co.id <http://www.tlab.co.id>
Hosting + DataCenter : http://wakhost.com
Twitter News Update: http://twitter.com/TLabUpdate
Office: Jl. Jati Mataram No.254, Mlati - Monjali, Yogyakarta
Community web: http://techno-os.net <http://www.techno-os.net/>