From: Christian <crashholi...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Mon, 30 May 2011 15:37:52
To: ITCENTER Groups<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Browser tidak jalan kena firewall win 7

Dear teman-teman IT sekalian, saya mau tanya. laptop saya sebelumnya lancar2
saja (pake win 7 ori)
sampai malam hari saya windows update di rumah dan browsing masih lancar.
ketika
besok pagi saya mau pakai kembali ada keterangan dari mozilla / internet
explorer bahwa browser terkena firewall / proxy, program tersebut harus di
allow
terlebih dahulu.
sebelumnya di mozzila saya ada proxy setting (wifi kantor), tetapi sudah saya
hapus karena jarang saya pakai di kantor dan firewall juga sudah saya matikan,
tetapi tetap tidak bisa.
mohon bantuannya karena saya ada keperluan yang membutuhkan laptop untuk keluar
negri hari kamis nanti. Thx ITers

NB : internet terdeteksi connect, hanya bs mengupdate windows dan antivirus.
tetapi untuk browser tidak bisa

 Best Regards,
Yogi Chandra