From: Christian <crashholi...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 14 Jul 2011 13:08:29
To: ITCENTER Groups<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] (Help) Review Rekomendasi Laptop

Dear teman-teman IT

Saya dalam jangka waktu dekat mau membeli sebuah laptop untuk pemakaian normal
maka dari itu saya mohon saran dan pendapat kepada teman2 yang sudah pernah
memakai laptop dengan jenis dan spesifikasi dibawah berikut.
Ada beberapa hal juga yang ingin tanyakan :
1. Apa perbedaan garansi resmi, distributor 1, distributor 2, dst?apakah kita
bisa klaim ditoko tempat kita membeli atau ke gerai resmi langsung?
2. Untuk Dell lebih memilih Inspiron spek tinggi atau Vostro spek standard?
3. Toshiba lebih memilih Satellite spek tinggi atau Portege spek standard?

- Aspire Timeline 3820T-382G50ns (I3 380M, 2.53ghz, ddr3 2gb, hdd500, vga intel)
- Dell Inspiron 13R-3010 (I5 460M, 2.53ghz, ddr3 4gb, hdd500, vga ati radeon
5470 1gb)
- Lenovo Z360-5111 (I3 370M, 2.4ghz, ddr3 2gb, hdd500, vga intel/nvidia gefore
G310M)
- Toshiba Portege T210-1022U (Intel Pentium U5600, 1.33ghz, ddr3 2gb, hdd320,
vga intel gma)
- Toshiba Satellite L635-1059U (I3 370M, 2.4ghz, ddr3 2gb, hdd320gb, vga intel)

Terima kasih atas bantuan dan kerja samanya.

 Best Regards,
Yogi Chandra