From: Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wed, 20 Jul 2011 11:22:56
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] WTA : push email gmail/ yahoo tdk bisa di BB 8830
 huron ?

cek:
1. dengan mengganti kartu operator lain tulisan gprs/edge/3g itu huruf kecil
apa besar.
2. klo besar, setting ulang email akun saja. (loncat ke 4)
3. klo kecil, minta ke operator awal utk release pin, kemungkinan di lock.
(loncat ke 1 lagi)
4. klo masih ga bisa, coba install ulang OS di BB nya.
5. Pastikan bahwa nomor pin dan imei sama persis antara yg di body dan di
status infonya.
6. klo masih ga bisa, retur / tuktam ke toko tempat belinya.

Regards,
S..u..r..y..a
** bukan pengguna BB **

d(^..^)b