Dear Rekan-rekan IT Master,

Saya punya masalah dengan mouse usb local yang ada di server 2003, mouse
tersebut freeze ( hang ), saya sudah mencoba menggunakan mouse yang lain,
tetapi masih tetap error walaupun menggunakan 3 mouse sekaligus, semua langsung
hang setelah dikenali. Akhirnya secara terpakasa harus remote desktop untuk
menggunakan. Saya sudah scan dengan kaspersky yg update, tetap tidak ada virus.
 Mohon solusinya dari rekan2 sekalian.

Atas saran dan infonya saya ucapkan banyak terima kasih.

Regards,

Burhan