Trims masukkannya. Btw pak Albert tinggal didaerah pondok indah juga ?

Salam, Sapto

--- Pada Rab, 10/8/11, Albert Siagian <asiag...@gmx.net> menulis:

Dari: Albert Siagian <asiag...@gmx.net>
Judul: Re: [ITCENTER] Kartu pascabayar Internet..
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 10 Agustus, 2011, 2:18 AM

On 8/10/2011 2:07 PM, Sapto Kushardi wrote:
> Rekan2 IT,
>
> Minta pendapat nih. Untuk kartu pasca bayar akses internet yang paling bagus
> dan stabil, kartu apa ya ? selama ini saya pakai IM2 sering putus2, lokasi
> pemakaian di daerah Pondok Indah.
>
> Terima kasih pencerahannya ya..
> Salam, Sapto

Dari jaman dulu sampai sekarang, jawabannya cuma 1 dan masih valid, yaitu :

Gunakan multi-provider untuk mobile connection.

Selama anda masih tinggal di Indo, dan pakai mobile connection, jangan
mimpi bisa dapat koneksi bagus dan stabil.

BTW, di tempat saya, pakai IM2 stabil dan bagus saja tuh :)

Salam
Albert