- utk mengaktifkan outlook 2003 jelas harus terhubung ke internet (kan,
sifatnya mengirim/menguras email) jadi perlu koneksi internet
- utk syncronize gmail dgn outlook 2003 dapat dilakukan, silakan googling aja
cara setting email gmail pada outlook...
  bahkan dengan menggunakan google apps, account email yg telah memiliki domain
sendiri tsb. dapat dilakukan setting dengan free (max 100 account)...
- pengalaman yg telah saya lakukan, semua email yg telah memiliki domain
sendiri dapat di setting pada outlook 2003.

semoga bermanfaat

mansur