From: "Yulianus Ladung" <yulia...@ladung.web.id>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 16 Aug 2011 19:34:54
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] [OOT] Referensi Pelanggan; Hal penting dalam memilih produk
Teknologi Informasi

Rekans,

Sembari nebeng nunggu waktu sahur dengan rekan-rekan yang sedang puasa, saya
iseng bikin artikel dengan tajuk diatas.

http://blog.ladung.web.id/17/08/2011/referensi-pelanggan-hal-penting-dalam-memilih-produk-teknologi-informasi

Barangkali bermanfaat dan semoga berkenan. Selamat sahur buat yang sedang
menjalankan ibadah puasa :-D

Salam,
Yulianus Ladung
http://www.ladung.web.id