________________________________
Dari: Stephanus K <steph...@gmail.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 25 Agustus 2011 11:09
Judul: Re: [ITCENTER] bagaimana undelete big file

Jika tanpa sengaja undelete :

1. Coba check dulu, mungkin masih ada di trash
2. Jika sudah tidak ada mau tidak mau harus menggunakan software
recovery data
Ada banyak software yang bisa digunakan : Getdataback, Powerrecovery
dll, silahkan serach di google

Btw yup setuju dengan Bro Setyo, usahakan cari pemecahan masalah di
google dulu, terkadang masalah serupa sudah banyak di bahas entah di
millist ini atau di tempat lain, kalau tidak ada tidak ada salahnya
share di sini, intinya coba berusaha dulu