Sepertinya di milist ini banyak juga yang bukan berasal / backgroundnya IT.
Di trit sebelah ada vonis "lho itu kok orang IT bahasanya seperti itu?"
padahal yang nanya adalah orang awam yang ga ngerti IT / ingin ngerti agar
masalahnya terselesaikan dengan melempar pertanyaan disini ATAU memang orang
IT beneran yang ingin tambah ilmu krn tidak ketemu problem solvingnya
sendirian ATAU ITnya adalah cabutan seperti saya.

Peace pak David... hanya untuk koreksi saja kedepannya.

Bener kan pak Danni ?

Regards,
S..u..r..y..a

d(^..^)b