Assalamualikum,
numpang nya,bung bro, harga untuk Instal ulang/ instal baru di tempat ane rata2
sqitar 65rb,( itupun dah dibilang mahal) untuk semua type, dan sdah termasuk
beberapa program umum( office/open office, multimedia (gom, realtek, winamp)
anti virus(klo yg ini terkadang ada yg kongsi jdi dikasih yg trial), dan
beberapa program lain sesuai standart tokonya, oh ya nambah itu harga
toko/konter komputer lho, klo perorangan(teknisi panggilan biasanya juga gak
jauh2 amat bedanya) terkadang lebih murah, bahkan klo saya sndiri lbih sering
dibayar pake traktiran. itu ajah udah masuk pelosok (lingkup kabupaten) hehehe
jdi klo smpai 500 rb, munqn ada krusakan tetentu kali bro, benran mahal bwanget
itu ma...