Untuk Google Apps yg free, tidak ada batasan waktu untuk menggunakan
fasilitas email-nya, alias bisa dipergunakan selamanya. Kecuali ada
perubahan kebijakan dari pihak Google, ya itu lain cerita. Namanya juga
free, ya kita harus siap2 untuk masalah ini.

Cuma ada 2 pilihan sepertinya untuk kasus Mas Erianto.
1. Upgrade space hosting lebih dari 300 MB. Sekarang kan sudah banyak
hosting yg memberikan space besar2, dalam satuan GB.
2. Bayar ke Google, bila ingin menggunakan Google Apps dan punya lebih 10
account email.

Maaf kalau belum banyak membantu.
Nuwun,

Budhi S.