Yth. Saudara di tempat

Assalammu'alaikum wr wb.

Nama saya Muhammad Iqbal Tamimi M. Mahasiswi program S1 akuntansi UMS. Saat ini
saya tengah melakukan penelitian untuk skripsi dengan judul "Dampak Penipuan
Internet Terhadap Keputusan Melakukan Transaksi Secara Elektronik".
Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak penipuan yang terjadi dalam
e-commerce terhadap keputusan untuk melakukan transaksi.

Untuk itu, saya mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara sekalian untuk mengisi survey
pada link berikut:

https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dEswTS1JRVhycjY4eXpIWHByeXR6eUE6MQ

Data yang diperoleh dari survei ini akan dipergunakan untuk keperluan ilmiah,
sehingga insyaAllah akan dijaga kerahasiaannya.

Partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i sangat berharga bagi
penelitian saya. Atas bantuan dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Wassalammu'alaikum wr wb.

Surakarta, September 2011
Hormat saya,

Muhammad Iqbal T.M.