Makasih bung Albert atas sarannya, tapi ini utk production server dengan 50
user serta minim support jadi gak berani pakai rakitan.
Krn implementasi udah mulai minggu depan jadi mau gak mau mesti beli server
dadakan dgn budget seadanya, padahal biasanya aku beli server selalu dengan
budget yg cukup :-(