Dear all IT Center member,
Perkenalkan nama saya Klim.  Saat ini saya bekerja di perusahaan ICT yang
berbasis di Singapore dan saat ini perusahaan kami melakukan ekspansi di
Indonesia dengan membuka representative office di Jakarta. Saat ini perusahaan
kami mendistribusikan IT equipment (OSI layer 1 - 4) diantaranya :
transimission & multiplexing equipment, test equipment (analysers and
simulators), networking, synchronisation dan security.Sebagai
perkenalan perusahaan kami, kami mengundang rekan-rekan di Jakarta dan
sekitarnya untuk datang ke seminar pengenalan produk dan perusahaan kami yang
akan diadakan minggu kedua di bulan Januari 2012 ( waktu dan tempat akan kami
beritahukan kemudian)
Bagi rekan-rekan yang berminat, silakan hubungi saya via japri
(klimaku...@yahoo.com) dan selanjutnya akan saya kirimkan detailnya via japri.
Untuk kebutuhan bisnis kami di Indonesia, saat ini perusahaan kami juga sedang
merekrut beberapa karyawan dengan kualifikasi tertentu, bila berminat silakan
kontak saya via japri di atas.
Terima kasih untuk kerjasamanya.
Best regards,
Klimakus A