________________________________
Dari: andi nugroho <and1_...@yahoo.com>
Kepada: "ITCENTER@yahoogroups.com" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 1 November 2011 12:40
Judul: Bls: [ITCENTER] cara sata driver HP Pavilion g4 1002TU

masuk ke bios..pilih hdd nya yg sata..kalau mau windows xp pilih yg IDE

________________________________
Dari: Arief Salman <arief.sal...@yahoo.co.id>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 4 Oktober 2011 17:33
Judul: [ITCENTER] cara sata driver HP Pavilion g4 1002TU

Dear IT Master

saya punya kendala di LAPTOP baru saya
saya mau install Windows XP di HP Pavilion g4 1002TU
tetapi selalu Bluescreen, dan sudah download sata driver berkali-kali dan yang
berbeda
mohon bantuannya apa bila IT master punya link atau solusinya