agan" semua saya mau tanya nih,

saya lagi coba mau setting ns di komputer
komputer nya branded ASUS CM6630-2AA saya install dengan OS fedora 7.
pertama saya cek sudah berjalan mormal, tapi akhirnya saya tahu kalo ada
masalah yang sedikit aneh.
pertama saya setting ip dan subnetmask nya
saya setting di /etc/sysconfig/networking/devices/ifcfg-eth1
untuk percobaan saya setting ip nya
IP : 118.97.8.83
Subnet mask : 255.255.255.248
DNS : 118.97.8.81
sudah saya save.

kemudian
saya coba hubungkan lewat kabel cross dan saat itu di linux fedora nya ada
tanda kalo jaringan telah terkoneksi. tapi setelah saya lihat ip yang di dapat
ip :192.168.1.4
broadcast address : 192.168.1.255
subnet mask : 255.255.255.0
default route : 192.168.1.1
Primary DNS : 192.168.1.1

saya cek di /etc/sysconfig/networking/devices/ifcfg-eth1
yang tampil
IP : 118.97.8.83
Subnet mask : 255.255.255.248
DNS : 118.97.8.81

saya coba ulangi untuk setting eth nya, service networknya juga sudah saya
restart
tapi hasilnya masih sama saja.

adakah agan" yang dapat membantu saya ?