--- In ITCENTER@yahoogroups.com, 冴羽獠 (Ryo Saeba) <ryosaeba@...> wrote:

> itu mah bukan problemnya disk management windows 7. itu artinya
> partisi existing fragmented, dan nggak bisa di-shrink akibat adanya
> fragmentasi berkas itu. lakukan defrag dulu sebelum shrink.
>
> --
> http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid

Saya setuju dgn Pak Ryo, makanya kalau mau partisi, saya biasanya melakukan
defrag dulu, kadang2 sekalian scandisk untuk mengetahui kondisi hardisk.

Dan spt tulisan saya sebelumnya, saya mempartisi tidak pakai CD, langsung
running dari Win7 yg terinstall di laptop.

Jadi untuk kasus Pak Motta Gare, kemungkinan besar krn kondisi hardisknya bukan
secara umum Win7 tidak bisa mempartisi di bawah 70GB.

Salam,
PP