yg dibutuhkan adalah :
- Modem GSM yg mendukung AT Command,
- database (terserah jenisnya)
- aplikasi dg kemampuan berkomunikasi melalui serial port
vendor ? ... terserah ...banyak iklan Modem GSM di internet :)

Di struktur database :
selain nama, nomor hp, perlu dibuat  kelompok/group data agar bisa memilih
group mana yang akan dikirimi/menerima SMS

Di aplikasi yg dibuat :
perlu disesuaikan waktu delay pengiriman diantara nomor-nomor tujuan,
karena beberapa Modem GSM  tidak bisa mengirim secara bersamaan, misal 3
detik diantara 2 nomor.

edi.
 http://www.qsl.net/yc0hle
http://purwoko-edi.blogspot.com