assalamualaikum..
teman2, senior2, master2, sesepuuh2 pakar IT
langsung aja yaa, saat ini saya masih dalam pencarian aplikasi berbasis Web
mengenai Meeting management. yang meliputi penjadwalan meeting,undangan
meeting, pemesanan ruang meeting, upload & download hasil meeting, dan sisanya
fitur2 basic seperti login dsb. utk sekakrng saya baru nemu 1 aplikasi yang
namanya MRBS (meeting room booking system) cuma masih kurang lengkap,,hmm kira2
yang punya saran dana masukan boleh dunk di kasih tau..tetep seh mengedepankan
FREE alias gratisan tapi kl pun berbayar tak apa2 saya siap...