Mungkin rekan2 ada yg bisa membantu, akhir2 ini saya pusing dengan masalah
trust relationships antara workstation dengan DC yang saya gunakan Windows 2003
server sedangkan workstation mayoritas masih windows XP Pro. Boleh dibilang
saya masih piara NT Server sebagai PDC dan Windows 2003 server sebagai DC lain
dengan maksud untuk menggantikan NT Server yang sudah tua, DC di windows 2003
berbeda dengan yang NT server. Tetapi entah kenapa kalau saya coba memindahkan
komputer dari domain NT ke WIndows 2003 server, sering bermasalah dengan trust
relationship. Jadi misalnya ada komputer baru yang baru saja saya install
windows XP, setelah selesai tentu saya assign ID user yg akan menggunakan
komputer tersebut. Hasilnya selalu mengatakan bahwa ada masalah antara trust
relationship antara workstation dengan server, cari2 di internet solusinya cuma
disjoin dari domain lalu join lagi. Memang dengan cara ini masalah selesai dan
saya bisa menambahkan ID user untuk
 komputer tersebut.

Tetapi hal lain muncul pada saat saya coba mapping drive yang ternyata lagi2
server menanyakan username dan password? logikanya kan komputer sudah login
dengan ID user, tapi ini kenapa koq pada saat mapping drive minta login lagi?
yang ternyata setelah saya masukin username dan passwordnya errornya drive tsb
tidak bisa dimapping karna komputer user tidak menemukan ID user tsb di
server????? (lagi2 masalah trust relationship)

bingung deh saya... apa karna server yg belum update?.. padahal autoupdatenya
saya hidupkan.

Mohon sharingnya dari suhu2 disini
thanks