Tergantung "selera" sebenarnya mas.....pasti setiap product ada plus dan
minus-nya kok.
Kalau dari kacamata saya. sepertinya (tolong dikoreksi bt temen2 yg lain)
bahwa Sophos lebih user friendly, kemudian lebih cepat dari Mcaffee.. pakai
Sophos Advanced sepertinya sudah cukup, untuk proteksi end users/servers.
Kemudian untuk update-nya, kalau punya banyak branch/cabang juga bisa
dibuat child update server juga.

Untuk harga, semua akan menjadi relatif tergantung fungsi/feature dan
kantong perush ;-)
tapi kalo gak salah sih, harganya ampir2 sama kok Mas.....palagi ente deal
3 thn, bisa jadi dapat 1thn free....so, pinter2 nego dengan
disti/vendor-nya juga.

Semoga membantu