Kalau analogy saya bukan coversation email kita yg di tampilkan di public
search, namun lebih ke internal google (untuk kepentingan
advertising/pemilihan iklan di semua aplikasi google  untuk
merekomendasikan kepada kita agar iklan / fitur dari aplikasi google sesuai
dengan habit / interaksi kita di conversation email agar lebih tepat
sasaran). dan kalaupun nantinya diintegrasikan di google searh, tentunya
hasil yg di tampilkan bersifat personal/satu orang dengan yg lainya berbeda
hasilnya, kembali lagi menyesuaikan habbit kita.

--
*Thank you  & Best Regards,*

*Yahya Nursalim*