maaf .. ada kesalahan editor .. seharusnya *dan *bisa terima dari WAN. :))

Pak irfan .. silahkan baca-baca ini, mungkin bisa dipraktekkan.
http://www.ehow.com/how_7515362_block-outgoing-email.html
http://social.technet.microsoft.com/Forums/en-US/exchangesvrtransport/thread/6a87d1e6-c7df-4106-9a5d-526f9cbcb98a/
atau lebih lengkapnya ->
http://www.google.co.id/search?q=setting+exchange+server+to+block+all+outgoing+mail

Regards,
S..u..r..y..a

d(^..^)b

*maaf sy cuma pakai linux buat mail server kantor.