yuk bikin alternatif pendidikan murah .. seperti yang saya lakukan dan sudah
diterapkan di 48 intitusi. bisa di setup di perumahan , townhouse, perkantoran.
dll.

berdiri sejak 2003. next-G rental.
salah satu alternatif pendidikan murah & gratis: BUKA
senin-jum'at 09.00-17.30 Rp. 75/menit
sabtu 15.30 - 17.30 GRATIS (5 thn 2005-2010

menggunakan PC Server HardDisk 2TB
terdiri dari ribuan modul multimedia Interaktif
virtual 'GURU profesional' siap mengajarkan anda.

agama: Digital Qur'an, Tajwid dll
komputer: Programming (visualBasic, Visual foxpro, C++,delphi, etc), Flash,
Photoshop, Video Editing, 3DMax, LAN, AutoCAD, ETABS, MYOB, MS.Office (word,
excel, powerpoint, access, Outlook),ISA Server 2006, Exchange 2003, Publisher,
Illustrator, DreamWeaver, SQL 2005, moodle, LINUX RedHat 9, SAP Civil, CITRIX
metaframe XP, Windows 2003 Server dll
manajemen: Communication Skill, Time Management Skill,  Presentation Skill, dll
anak-anak: Bermain Kosa Kata dalam Bhs.Inggris, Mencocokan Gambar, Puzzle,
Belajar Sholat, Mewarnai, Matematika, Komputer anak-anak, dll
umum: 3D Tubuh Manusia, Peta Dunia Digital, dll
bahasa: Arab, Inggris, Jerman, China, Mandarin, Belanda, dll
sd/smp/sma/smk: Komputer, Matematika, Fisika, Biologi, Geografi, Bank Soal, dll
film edukasi & bioskop 3D:   Fisika, Sejarah , Animasi , Box Office dll
dan masih banyak materi lainnya

salam
bw. - warungIlmu.cjb.net