Saya ada bisa minta no hp yg bisa dihub thk
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Eki" <hasan_fa...@avip.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 12 Apr 2012 13:30:02
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Cari Printer Cost Control and Monitoring System

Rekan IT sekalian,

Saat ini saya sedang diminta bos buat cari sistem untuk penghitungan biaya
printing per project dan ada fungsi monitoringnya.
Gambarannya pada saat user mau print ada prompt pilihan project number +
description dan keterangannya.
Saya sudah cari-cari di internet dan ada satu software Print Audit namanya,
cuma di bagian report agak kurang memuaskan karena terbatas dan masih harus
manual export ke excel dulu untuk dapat field lengkapnya. Sedangkan software
lain kebanyakan bentuknya print server / network shared printer, jadi untuk
printer yang direct IP agak susah.
Barangkali ada rekan IT yang punya pengalaman implementasi sistem ini mohon
dishare. Atau ada dari vendor bisa hubungi saya lewat japri.
Trims n salam,
Eki