 From: Mhd Arsyad Arsyad <arsad_pis...@yahoo.com>
To: "ITCENTER@yahoogroups.com" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Cc: Arsyad Pohan <itmana...@grandastonmedan.com>
Sent: Monday, May 7, 2012 1:37 PM
Subject: [ITCENTER] Cara memindahkan domain server

Dear All sesepuh
Mohon bantuan nih,, saya ada masalah dengan domain local. yang mana saat ini
saya install win server 2008 sebagai domain local server saya. dan saya ingin
memindahkan domain saya ke pc yang lain atau dengan divice yang berbeda. apa
ada yg tau cara pemindahan domain antar server??
include dengan file servernya??

Mohon bantuan dari para sesepuh ya.

Tq
arsad