Yth teman teman millist

Saya mempunyai masalah mengenai email :

1. Saya pengguna email gmail pada hp blackberry 9810 . Seringkali email yang
saya forwardkan ke orang lain pasti header / detail asal email jadi hilang
hanya body yang muncul tanpa keterangan dari mana asal email tersebut dan
struktur email menjadi kacau: enter paragraph, format paragraph menjadi hilang.
Semua susunan paragraph menjadi 1 baris paragraph sehingga susah dibaca.

»Contoh :
Nama : Eka
Alamat : samarinda

Terima kasih

»Menjadi :
Nama : Eka Alamat : samarinda Terima kasih

2. Email client aplikasi yg saya gunakan adalah thunderbird portable. Yang jadi
masalah adalah email saya yang bulan ini (mei 2012) tidak mau tertarik ke
thunderbird. Hanya sampai akhir bulan lalu.
Karena sifatnya perlu yg portable, saya tidak bisa gunakan aplikasi lain utk
tarik email tersebut.

Bagi kawan kawan IT yang bisa bantu memberikan solusi terhadap masalah ini,
saya ucapkan terima kasih.

Salam

Eka Mertha