kalo dah pake liano ya gak perlu vga external lagi sebenernya. karena
memang diperuntukkan buat komputer value.
kalo mau ditambah vga external juga silakan saja tergantung kebutuhannya
seperti apa. yg ini mesti menyesuaikan dengan software/game yg mau dipake.
kalo kualitas processor rasanya sama saja. performanya yg gak bisa
disetarakan, karena embedded graphic processor. semetara intel gak
punya. kalo sudah jadi cpu lengkap baru bisa dikomparasi.

--
matur nuwun
bAkT