From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:ITCENTER@yahoogroups.com] On Behalf
Of Fitra Khan
Sent: Saturday, June 09, 2012 8:50 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] delphi vs vb

just advice aja, sebenarnya semua program tuh kita bisa asal logikanya
jalan, sekarang tinggal ikutin perkembangan dunia atau perkembangan di
indonesia deh, program yg lebih berkembang apa atau program yg lebih sering
dipakai dibanyak perusahaan , intinya semua program bagus kok tidak ada yg
jelek, ya pintar - pintar kita mengembangkan program sesuai perkembangan
yang ada, boleh fokus disatu bahasa pemrograman tapi jangan tertutup bila
ada perkembangan bahasa pemrograman yang baru :) , saya sendiri sudah
mendalami beberapa bahasa pemrograman walau ada beberapa yg belum mahir
banget yaitu : Visual Basic,Visual Basic.NET,ASP/ASPX,PHP(jquery),Visual
Foxpro