From: "Normen" <antisa...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 10 Jul 2012 05:37:18
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Re: Microsoft License

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Albert Siagian <asiagian@...> wrote:

> Minta dulu detailnya dari pusat, anda analisa dan tanya ke milis untuk
> hal yang ngga jelas. Dari situ nanti bisa kelihatan, apakah pusat kasih
> invoice yang benar atau tidak.
>
> Anda sendiri sudah katakan, lisensi Windows itu rumit. Nah, dengan
> informasi yang cuma super minim, bagaimana mungkin anda dapat jawaban
> dari milis ?
>
> Satu contoh kecil: Windows versi mana yang dibeli pusat ? Home Starter,
> Home Premium, Prof, Enterprise, Ultimate ? Tentunya masih banyak detail
> lain yang perlu anda tanya ke pusat.
>
> Salam
> [...]

itu dia pak mereka kayak seperti tertutup kasih datanya, saya takut konflik
sama mereka, email server dan applikasi di server pusat soalnya kalo saya
"tidak bekerja sama" takutnya di persulit kalo ada trouble dulu pernah
kejadian, kalo saya beli license sendiri disini tapi sama pusat yg cabang sudah
di daftarkan apakah masalah secara licensenya nanti pak ?