From: mike none <laismane...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Mon, 13 Aug 2012 20:56:56
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Port 25 Mikrotik

Ass wr wb

Saya punya masalah dimana di tempat saya bekerja menggunakan router mikrotik
dan beberapa server diantaranya server mail. Yang jadi masalah adalah pada mail
server tidak bisa digunakan karena katanya port 25 (SNMP) nya terblok. Mungkin
ada teman-teman yang tau bagaimana membuka port 25 (SNMP) tersebut. Saya pernah
mengenable kan pada bagian ip-SNMP saya enable kan hanya hasilnya masih tetap
sama. Oh ya saya mengujinya dengan telnet. Mungkin selain dengan telnet apakah
ada cara lain untuk menguji bahwa port tersebut tidak terblok lagi.

Terimakasih banyak sebelumnya.

Salam

Mike