Mas The Eye in The Sky...sepertinya anda baca dulu kalimat dari paling awal ya!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 16 Aug 2012 15:59:59
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Fasilitas Voice Conference

On Wed, 15 Aug 2012 03:37:55 -0700 (PDT)
raymond_bo...@yahoo.com wrote:

> aduh...anda memang ga bisa membaca kalimat dengan benar...
>
> Saya kan hanya menyarankan, kalau mau murah untuk SLI, pakai aja yg VOIP
> jangan yang Premium, kalau kumpeny sendiri and mau gratis, pake aja Skype

Skype gratis bisa call ke Cisco WebEx? Tolong dianalisa sedikit dulu kalo kasih
saran, yang dibicarakan kan soal bagaimana dial ke audio ke Cisco WebEx.

> Sepengalaman saya untuk Webex dari cisco, yang dimana conferensnya dari USA,
> sy harus dial ke nomor amrik, untuk yang berdomisili di amrik dan canada,
> cisco kasih no toll free

Silahkan baca di URL yang saya berikan di
http://www.cisco.com/web/about/doing_business/conferencing/index.html,

Cari yang namanya kota Jakarta itu ada di negara mana.

> Setahu saya kalau utk Webex pakai Cisco harus Company yg berkaliber
> internasional, karena costnya sangat besar dan harus corporate

Silahkan baca di sini : https://signup.webex.com/US/buy/signup.html dan di sini
https://signup.webex.com/Global/documents/ComparePlans.pdf
Periksa untuk harga di level Premium untuk 8 dan 25 people meeting. Saya
sendiri pelanggan Plan untuk 25 orang, walau sekarang sejak ada plan untuk 8
orang lagi mikir untuk downgrade, cuman sudah kadung bayar setahun.

Daripada cuman setahu saya, atau referensi orang lain pakai dsb, lebih baik
baca sendiri. Atau lebih baik dicoba sendiri, daripada "kata orang".

--
The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>