Salam kenal,

Ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Vitri Sarasvitha, Marketing untuk
EMC Indonesia.

Mohon ijin untuk turut mengundang Bapak/ Ibu untuk menghadiri ke acara kami
yaitu EMC Forum 2012- Transform IT & YOUR BUSINESS, dengan detail acara sebagai
berikut:

Tanggal    : Selasa, 11 September 2012
Waktu      : 08.30am – 17.00pm
Tempat     : Shangri-La Hotel, Jakarta (Grand Ballroom)
           : Kota BNI, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1
           : Jakarta 10220 – Indonesia

Acara EMC Forum 2012 didukung oleh mitra bisnis kami seperti:
•       VMware
•       Cisco & Intel
•       VCE
•       Virtus Technology Indonesia
•       Axis Communication
•       Dimension Data
•       Mitra Teleinformatika Perkasa
•       Vivastor

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai acara ini ataupun untuk melakukan
pendaftaran, silahkan kunjungi
http://indonesia.emc.com/sites/emcforum/2012/event.htm

Tentang EMC:
EMC Corporation adalah pemimpin dunia dalam mendorong bisnis dan penyedia
layanan untuk mentransformasi operasi mereka dan memberikan TI sebagai layanan.
Dasar dari transformasi ini adalah Komputasi Awan. Melalui produk dan layanan
yang inovatif, EMC mempercepat perjalanan menuju komputasi awan, membantu
departemen TI untuk menyimpan, mengelola, melindungi dan menganalisis aset
mereka yang paling berharga yaitu transformasi, dengan cara yang lebih cerdas,
terpercaya dan hemat biaya. Untuk informasi selengkapnya tentang EMC, silahkan
kunjungi www.EMC.com

Terima kasih dan sampai bertemu di acara EMC Forum 2012 mendatang!