________________________________
 Dari: Indra Gunawan <k_entanggor...@yahoo.com>
Kepada: "itcenter@yahoogroups.com" <itcenter@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 28 Agustus 2012 14:59
Judul: [ITCENTER] mau nanya nih buat yang biasa pake outlook express

Dear all

saya mau nanya nih buat yang biasa pake outlook express.

Email yang saya kirim ke salah satu user saya  tidak muncul attach filenya,
tapi ke user2 yang laen muncul, bagaimana ya, dan hanya email dari saya saja
yang tidak muncul attach file nya
tapi dari orang lain bisa semua, itu kenapa ya kira kira...? oh iya ukuran
attach filenya cuma 2 mb.

mohon penjelasannya

terima kasih

indra.