Mohon ijin sharing,

Untuk kebutuhan barcode scanner khususnya di retail menggunakan scanner Laser /
1D sudah cukup, karena kebanyakan untuk label barcode mereka masih menggunakan
jenis barcode 1D (jarang yang menggunakan 2D). Untuk barcode scanner bisa di
setting untuk standby, jadi operator hanya mendekatkan label barcode ke optic
scanner, salah satu contohnya scanner seperti Symbol LS2208.

Mohon maaf kebetulan saya bergerak di bidang barcoding system dan developt
untuk Aplikasi salah satunya adalah POS dan salah satunya customer kami adalah
Mitra10.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Salam,

Topo Ragil
Marketing Project
Jl. Marzuki I No. 66 Penggilingan - Jakarta Timur
Phone: 021-34343578
Mobile : 081908602640
email  : topglob...@yahoo.com