Yth Kawan-2 semilis,

Saya baru belajar Macromedia Flash, mohon ada yg mau saya tanyakan kepada
kawan-2 yg sudah paham Flash:
1).
Bagaimana mengatur size foto/gambar yg muncul lewat loadMovie di MovieClip (MC)?
Width dan Height MC tidak mewakili size foto aslinya.
Ini menyebabkan saya selalu buang waktu utk trial-error mencari size MC yg
tepat agar foto bisa muncul di layar dg sempurna.
2).
Mengapa size file *.Fla saya yg sering diedit lama-2 bisa membesar sampai
puluhan Mb padahal saya hanya menggunakan 1 scene.
Apakah dikarenakan ada 1 MC yg me-loadImage file gambar secara bergantian?
Sedangkan file-2 gambarnya itu diambil dari folder lain.
3).
Bagaimana mengetahui suatu file lagu/musik sudah selesai dijalankan di Flash?
Agar saya bisa memasang lagu/musik berikutnya.

Atas perhatian kawan-2 semua, saya ucapkan banyak terima kasih.

Handoko