pak , kalau untuk monitoring saja saya bisa sarankan menggunakan net
monitor for employess pro.
yang paling saya senangkan dengan ini karena saya bisa monitor karyawan
tanpa mereka sadari dan tidak memberatkan komputer client dan bebas virus(
antivirus menyatakan ini bersih )

atau kalau mau yang bisa merecord dan membuat log bisa menggunakan refog
http://www.refog.web.id/employee-computer-monitoring-software.html

salam dari makassar

rudy h

Pada 4 Oktober 2012 12:41, onfirewors...@ymail.com