On 10/14/2012 9:42 AM, Agung Budi Santosa wrote:

DH,

saya tertarik dengan "ADempiere Functional Training November 2012", ada
beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan
1. apakah ada jadwal untuk bulan desember ? kapan ?
2. untuk tanggal 05 - 08 November 2012 (4 hari), apakah masih tersedia
seatnya ?
3. mohon bantuannya, informasi hotel disekitar lokasi acara Gedung
Menara Gracia ? dengan budget 400-500 ribu permalam

BR
Setijo Agus