Mohon maaf mas atas kebodohan saya, bisa di link kan kesini. Kebetulan saya
menggunakan windows 7-64 bit. Jadi, yang terdownload sama saya selalu untuk
32 bit itupun vspd 6.9. Cuman Vspd versi terbaru 7.1 yang bisa terinstall
dengan baik di leptop saya. Untuk saat ini, masa trial nya udah lewat,.
Saya cari cari di google belum ketemu crack nya.. Mohon pencerahanya.

Terima Kasih