From: Muhammad Awaludin <m_all...@yahoo.co.id>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Mon, 29 Oct 2012 18:52:52
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Need Job

Dear all rekans milis,

Perkenalkan saya Awaludin, sedang mencari pekerjaan, mungkin ada rekan-rekan
milis yg atau perusahaan rekan milis yang butuh IT Support atau desktop
support. bisa kontak saya lewat japri untuk tanya2 agar tidak menggangu rekan
yg lain.

Dan tolong untuk tidak menyarankan untuk googling :) karna sebelumnya saya
sudah mencoba dan mencoba baik dari google dan web penyedia informasi loker
namun belum ada hasil sampai saat ini dan saya mencoba dari milis ini mungkin
aja ada kesempatan bekerja dari sini.

sekedar info aja saya cuma lulusan SMA dan umur dah 32th.
tapi saya punya pengalaman kurang lebih 5th sebgai IT support/Desktop support.

Terima kasih
Awaludin

Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android