Saya repost loker dibawah ini, untuk mencari tambahan kandidat. Untuk
yang sudah interview, mohon ditunggu saja, belum ada keputusan final
dalam hal ini.

Loker berlaku s/d 14 November 2012

-----------------------------

Loker sebagai Network Administrator. Untuk yang berminat, silahkan baca
dan pahami kalimat pertama, sampai kalimat terakhir dibawah ini.

Sebuah perusahan logistik, berlokasi di KBN Marunda Cilincing, Jakarta
Utara, membutuhkan Network Administrator full-time dengan syarat sbb:
1) Menguasai troubleshooting Windows XP dan Windows 7.
2) Menguasai Active Directory Windows Server 2003
3) Menguasai troubleshooting jaringan (misalnya cek virus, buat kabel UTP)
4) Nilai plus, jika memiliki pengalaman deploy Wireless point-to-point.
5) Nilai plus, jika bisa berbahasa Inggris aktif.
6) Nilai plus, jika memiliki pengalaman manage Virtual Machine, seperti
produk VMWare atau Microsoft Hyper-V
7) Nilai plus, jika memiliki pengalaman di Windows Server 2008 R2.

Syarat lainnya:
1) Lebih diutamakan yang punya kendaraan (motor) sendiri. Perusahaan ada
di 4 lokasi dengan jarak 500 meter - 1 KM. Jadi lebih flexible dan cepat
jika punya motor.
2) Bersedia untuk kerja shift (shift pagi: jam normal, shift sore: masuk
sore sampai tengah malam, bergantian dengan IT lainnya)

Catatan:
1) Format file CV dalam bentuk DOC/DOCX/PDF/TXT. Tidak perlu attach
sertifikat dari sekolah, kursus, dsb.

2) E-Mail CV ke "asiagian at gmx dot net" (asiag...@gmx.net). Jika anda
tidak percaya dengan email gratisan ini, silahkan cek kredibilitas saya
di arsip milis ITCenter, dan cari nama saya di situ. Jika masih tidak
percaya juga, tidak perlu kirim CV.

3) Lokasi perusahaan di KBN Marunda Jakarta. Tidak perlu tanya detail
nama dan alamat perusahaan. Saya informasikan untuk yang berhasil masuk
interview.

4) Net salary sekitar 2 - 4 jt. Angka final tergantung negosiasi.

5) Untuk pertanyaan lainnya, email langsung "asiagian at gmx dot net"
(asiag...@gmx.net), bukan ke milis.

6) Dalam surat lamaran/cover letter anda, tulis "ITCENTER". Ini untuk
membuktikan bahwa anda sudah membaca loker dengan baik. Tanpa kata
tersebut, langsung masuk Trash folder.

Salam
Albert